Website Resmi Dinas Pemuda & Olahraga Kota Pangkalpinang

KONI Pangkalpinang Sambangi Kantor Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota

Sumber : https://forumkeadilanbabel.com/2021/08/20/koni-pangkalpinang-sambangi-kantor-dinas-pemuda-dan-olahraga-kota/
0

Pangkalpinang, FKB – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang menyambangi Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang, yang bermarkas di Stadion Depati Amir. Kamis (19/8).

Dalam kunjungan tersebut, ketua KONI Pangkalpinang, Bang Fauzi Trisna, SE., MBA melakukan pemaparan program kerja tahun 2021 kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpiang Manto, SE. didampingi oleh Kabid Olahraga Mashur Samsuri SH, Kasi Pemberdayaan Olahraga Mirza, Kasi Prestasi Perdianur,
Kasi Kemitraan dan Sarana Prasarana Pebra Maulana.

Turut hadir Wakil Ketua Umum II KONI A.Sarbini, Wakil Ketua Umum III KONI Fauzanul Hakim, S.Pd., Sekretaris Umum KONI Firman Rahmadoni, SE., M.Acc., Wakil Sekretaris Umum KONI Drs. Baharuddin Atas, MM., Wakil Bendahara Umum KONI Agung Prasetyo, S.E., jajaran koordinator Bidang pengurus KONI Hebat.

Dinas Pemuda dan Olahraga menyambut dengan baik kedatangan dari keluarga besar “KONI Hebat”untuk memaparkan program kerja Tahun 2021 melanjutkan dari kepengurusan sebelumnya,” ungkapnya.

Adapun agenda terdekat adalah persiapan pelantikan pengurus periode 2021-2025 dilanjutkan dengan Rapat kerja kota yang direncanakan pada akhir Agustus mendatang.

“Semoga KONI Hebat mampu berkontribusi dengan maksimal untuk para Atlet dan seluruh cabang olahraga serta Insan Olahraga di Kota Beribu Senyuman,” tandasnya.(yuko)

 

Sumber : https://forumkeadilanbabel.com/2021/08/20/koni-pangkalpinang-sambangi-kantor-dinas-pemuda-dan-olahraga-kota/

Leave A Reply

Your email address will not be published.