Dispora Babel Bersiap Popda 2020 di Bangka Selatan SEkaligus Persiapan Popnas 2021

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bangka Belitung kini tengah bersiap, menggelar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2020 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bangka Selatan.

Kepala Dispora Bangka Belitung, Suharto mengatakan saat ini Popda digelar, guna persiapan Bangka Belitung dalam menghadapi POPNAS 2021.

“Pelaksanaan bulan Oktober Popda yang pelaksanaannya untuk tahun ini di Bangka Selatan, hal ini tetap dilakukan mengingat tahun 2021 ada POPNAS yang akan diselenggarakan di dua Provinsi yaitu Bangka Belitung dan Sumatera Selatan ini menjadi dasar mengapa POPDA tetap dipertahankan,” ujar Suharto saat diwawancarai Bangkapos.com, Jumat (04/09/2020).

Untuk cabang olahraga yang akan diikutsertakan dalam POPDA 2020 terdiri dari beberapa cabang olahraga seperti sepak bola, voli, basket, pencak silat, bulutangkis, sepak takraw, tenis meja dan tenis lapangan.

Sementara itu tak hanya akan menggelar POPDA, Dispora Bangka Belitung juga akan menggelar piala Gubernur Cup dalam waktu dekat.

“Bakal ada piala gubernur cup yang kaitannya juga untuk memperingati HUT Bangka Belitung, rencananya akan diselenggarakan lomba menembak, atletik, basket atau voli dan fun bike yang akan dilaksanakan di trek eks MXGP yang tujuannya untuk mengenang MXGP dunia,” ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

 

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Dispora Babel Bersiap Popda 2020 di Bangka Selatan SEkaligus Persiapan Popnas 2021., https://bangka.tribunnews.com/2020/09/04/dispora-babel-bersiap-popda-2020-di-bangka-selatan-sekaligus-persiapan-popnas-2021.
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring

Comments (0)
Add Comment